• Guardiola lebih konstruktif daripada merusak

    judi mix parlay Tapi 30 kemenangan mereka memang membuat rekor baru untuk kemenangan dalam satu musim. Guardiola pada dasarnya memberi centang pada setiap kotak. Mereka kejam tapi juga bagus untuk ditonton, saat lini tengah mereka lewat dan pergerakan pemain yang luas bergabung untuk menciptakan unit penyerang lebih besar daripada jumlah bagiannya. Di ujung yang lain, bek tengah adalah pemain bola, kiper Ederson terkenal karena distribusinya dan, meski tidak ada gelandang bertahan alami, gol - terhadap catatan tetap bagus berkat organisasi dan karena permainan menyerang City sangat bagus sehingga lawan takut mendorong pria ke depan. Tidak ada pertanyaan bahwa, terlepas dari apa terjadi dalam dua setengah bulan ke depan, tim kota ini termasuk yang terbesar di 26 tahun Liga Primer. Tapi mungkin penghalang utama kesuksesan ini adalah kesuksesan di tempat lain. Dengan enam pertandingan Liga Champion tersisa, fokus Guardiola hampir sepenuhnya akan memenangkan Piala Eropa ketiganya, sebuah gangguan yang tidak dapat dikhawatirkan Conte tahun lalu. Kemuliaan Eropa dengan jelas diutamakan, namun catatan poin akan menunjukkan bahwa tim asuhan Guardiola telah mencapai level yang sebelumnya tidak pernah terlihat di Premier League.

    Di ruang istirahat sang juara bertahan, seorang gelandang yang memenangkan Liga Champions pada 1990-an dan menjadi kapten salah satu superclubs Eropa. Di area teknis juara terpilih, seorang gelandang yang memenangkan Liga Champions pada 1990-an dan menjadi kapten salah satu superclubs Eropa.

     

    Ketika Antonio Conte dan Pep Guardiola bertemu pada hari Minggu, itu akan ditandai dengan kemiripan dalam riwayat hidup mereka dan perbedaan besar dalam kekayaan dan filosofi mereka. Mereka mungkin paling berbeda dalam bidang keahlian awalnya: bermain lini tengah.

     

    Ini mungkin mencerminkan masa lalu mereka. Ini mungkin mencerminkan identitas mereka sendiri sebagai pemain. Conte adalah pekerja keras, ajudan tanpa pamrih untuk pemain yang lebih berbakat. Ini adalah penyederhanaan untuk menamainya N'Golo Kante abad ke-20, namun ada beberapa penyebut umum. Guardiola tidak memiliki fisik tetapi memiliki teknik dan, sementara dia menyukai pemain energik yang bisa menekan, dia sering menyandang tim kecil dan sedikit.

     

    Jika Conte adalah gelandang bertahan, Guardiola lebih konstruktif daripada merusak, meski ia bermain di basis lini tengah. Gelandang bertahannya, apakah Sergio Busquets, Xabi Alonso atau Fernandinho, adalah distributor yang terampil. Gelandang bertahan utama Conte adalah Kante, raja mengatasi dan intersepsi. Paradoks di lini tengah Conte adalah arguably terbaiknya, di Juventus dan agen bola mix parlay menampilkan Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, tidak memiliki gelandang bertahan spesialis; yang lain cenderung memiliki fitur setidaknya satu, sering dua.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :